“Penganggaran Keuangan Daerah Tepat Sasaran” Shaleh MT Siap Membangun Tangsel

Teropongpost, Tangsel,-pemaparan visi dan misi dalam penjaringan Balon atau bakal calon Walikota Tangsel di Hotel Sol Marina Lantai Dua Serpong, Minggu (24/05) oleh DPD PAN, Shaleh MT memaparkan terkait penyempurnaan SOTK (sistem organisasi tata kerja), perencanaan penganggaran yang partisipasif, menampung aspirasi guna terpenuhinya kebutuhan masyarakat.

“sebelum penyusunan program-program selain dibuat secara kebutuhan, kita menampung juga aspirasi masyarakat, yang diinginkan oleh masyarakat, dimemasukan kedalam program-program yang akan dilaksanakan tahun berikutnya”, ucap Shaleh.


Shaleh MT adalah mantan PJS (pejabat sementara) Walikota Tangsel. Sepertinya pengalaman beliau dalam membangun Kota Tangsel kedepan sudah tidak diragukan lagi. selain itu beliau juga memaparkan mengenai peningkatan sistem manajemen pengelolaan keuangan daerah tekait kinerja dan pengawasan aparatur pemerintah.

“Inspektoratnya betul-betul mengawasi dari pada kinerja pegawainya, mengantisipasi potensi pelanggaran hukum, korupsi” tegasnya.
Shaleh menekankan kepada Inspektorat, sebelum turun pengawasan eksternal, internal harus lebih ketat pengawasanya, guna mengantisipasi adanya penyimpangan-penyimpangan ditingkat pemerintahan kedepan.(Mush/HR/Hans)