Pengurus IPSI Kota Tangsel Periode 2018-2022 Resmi dilantik

Teropongpost, Tangsel, – Bertempat di Gelanggang Budaya Ampitheater,Jaletreng River Park, Setu, Tangerang Selatan, Kamis ( 7/3/2019 ). Digelar Pelantikan pengurus IPSI kota Tangerang Selatan periode 2018-2022. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Tangsel, IPSI Banten, serta Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie.

Dalam sambutannya Ketua IPSI kota Tangsel Tomi Patria Edwardy, menyebutkan meskipun pelantikan hari ini bertepatan dengan Hari Libur Nasional ( Nyepi ) Beliaupun tak lupa mengajak kepada semua untuk menghormati Umat Agama Hindu yang sedang merayakannya.

Beliaupun menyampaikan bahwa IPSI ingin melestarikan budaya Pencak Silat ini di Tangsel, dan meningkatkan prestasi Pencak Silat Tangsel di Kancah Regional, Nasional, maupun Internasional.

” Sekitar Seminggu setelah pelantikan inipun kami akan mengadakan Raker selama 2 hari, di Raker tersebut kami akan membahas tentang bagaimana caranya untuk meningkatkan IPSI di Tangsel, bagaimana Program Kerja untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai tradisi Pencak Silat di Tangsel, serta para Guru, Juri, maupun para Ketua Perguruan mendapatkan Honor oleh Pemkot “, Ungkapnya.

Maka dari itu saat Musrenbang di DPRD Tangsel mendatang, IPSI akan hadir untuk mengusulkan Honor tersebut. ” Kamipun ingin buktikan kepada Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, bahwa IPSI Tangsel ini bukan IPSI yang dulu. Pencak Silat akan berkibar di Tangsel,” Tegasnya.(Arga/Tini)