Peresmian Masjid Al Mahmudah, disertai dengan Pelantikan Pengurus dan Temu Kader DPC PBB

Teropongpost, Tangsel, – Jumat, 8 Maret 2019. DPC Partai Bulan Bintang Kota Tangsel, meresmikan pembangunan Masjid “Al Mahmudah”. Di daerah Keranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Masjid tersebut dibangun oleh Drs.H.Moh. Saleh Asnawi MA, MH. yang didedikasikan untuk Istrinya tercinta, nama “Al Mahmudah” pun diambil dari nama sang istri yaitu, Dra.Hj. Siti Mahmudah. Yang berarti “Terpuji” atau “Mulia”, dengan harapan Masjid ini bisa memberikan kemuliaan bagi Jamaah dan Kaum Muslimin disekitarnya, serta bagi keluarga pendirinya.
Setelah Peresmian Masjid tersebut, dilanjutkan dengan temu kader dan pengurus DPC PBB Kota Tangsel. Serta pelantikan Pengurus DPC PBB kota Tangsel.

Jonson SH sebagai Ketua Umum DPC PBB Kota Tangsel dalam sambutannya mengatakan bahwa DPC PBB Kota Tangsel siap untuk membantu KPU untuk mensosialisasikan Pemilu ini kepada masyarakat Kota Tangsel. yang dianggap kurang dalam mensosialisasikan Pemilu in, karena adanya 5 kertas suara yang mungkin membuat masyarakat bingung dalam memberikan suaranya. ” Siang-siang jalan sama Bang Jumbu, agar kita tidak keliru, pilih DPD dalam Pemilu. Jika Indonesia ingin kepastian Hukum, pilih DPD dalam Pemilu.” Ungkapnya

Yusril Ihza Mahendra sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang juga memberikan arahan dan orasi Politik kepada Drs.H.Moh. Saleh Asnawi, MA,MH. yang juga merupakan Ketua MPC PBB, untuk maju dalam pemilihan Legislatif April mendatang. Sebagai calon legislatif DPRD Kota Tangsel.

” Fokus kita sekarang adalah untuk DPRD, yang diharapkan mendapatkan 7 kursi. Sehingga bisa membuat Fraksi sendiri, yang ada di DPRD Kota Tangsel. Waktu kurang dari sebulan ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya, dapat merebut hati rakyat dan memenangkan hati rakyat. Tunjukkan bahwa kita layak untuk mewakili rakyat, dengan tetap menjunjung tinggi akhlak orang Islam dan mentaati hukum yang ada”. Tegasnya

Ketua PAC Serpong, Hj. Virgolia pun akan mencalonkan dirinya untuk menjadi Anggota DPRD Kota Tangsel Dapil 4 Kecamatan Serpong Utara. Dengan No. Urut 1.
Beliaupun mengatakan bahwa sebagai Caleg dirinya tidak akan berjanji – janji. ” Saya akan buktikan ketika bisa mewakili rakyat melalui PBB yang sesuai dengan Mottonya Bela Islam, Bela Rakyat, Bela NKRI “, pungkasnya.(Tini/Arga)