PKPI Mengadakan Blusukan di Pasar Ceger Tangerang Selatan

Teropongpost, Tangsel, – Dalam blusukan di Pasar Ceger pada hari Rabu, 13 Maret 2019. Fajar Handoko mengatakan, “Kita di Tangerang Selatan dulu, karena ada Incumbent di Kabupaten yang Insya Allah ada lima (5) Caleg DPRD Provinsi, dan Insya Allah akan kita pastikan 2 atau 3 orang yang akan maju di Legislatif, karena di Tangerang Selatan kita sangat optimis, kita sebagai pendukung Paslon Nomor urut satu (1) dan kita sudah plot daerahnya kebetulan saya juga Ketua DPP Provinsi Banten dan Caleg di Tangerang Selatan.

Untuk sementara ini kita sudah tidak lagi Door to Door, saat ini yang lebih efektif kalau untuk acara pada tanggal 06 April 2019 di Lapangan Rempoa, akan ada Pesta Rakyat yang dihadiri oleh Ketua Umum Mas Dias Hendropriyono sekalian kampanye besar, semua kader kita serta warga umum diadakan makan dan minum gratis semua.

Harapan PKPI sendiri harus lolos dari PP 4 % itu yang pasti, bagaimanapun kita sebagai caleg ya kader harus tetap berusaha walaupun diatas kita akan tetap membackup kita. Kita partai lama yang sudah 20 tahun gak mungkin kita diam-diam seperti ini saja, Insya Allah kalo kita aman dan pastilah bukan hal yang mustahil buat Partai kita untuk saat ini, ” tutup Fajar.

Verry Surya Hendrawan sebagai Sekjen PKPI pun mengatakan, PKPI sudah 20 tahun berdiri memiliki basis massa yang jelas, keluarga besar TNI dan Polri. Kita coba kembangkan ke pasar-pasar lain kemungkinan pemilih baru dari kaum millenial, itulah kenapa Ketua Umum kami mengembangkan Departemen Export anak-anak muda yang bermain Game Online dan mencoba mengambil pangsa pasar dari pemain Game Online yang ternyata ada 40 juta orang yang menDownload dan pemain aktif ada 14 juta orang anak muda karena dari partai lain belum ada yang melirik.

” kamipun terus menggalang basis massa tradisional dengan cara mendatangi keluarga besar para Veteran,TNI dan POLRI seluruh Indonesia, dengan demikian target 5% bisa tercapai. Harapan Partai kami berusaha untuk menempatkan wakil kami di Senayan, sekarang kami punya Wakil 373 Anggota Dewan seluruh Indonesia di Provinsi dan Kabupaten Kota yang harapannya bisa naik sampai diangka 1500 itu target internal yg sudah dipetakan dan disenayan kita coba tempatkan 29 orang,” tutup Verry kepada rekan-rekan Media.(Tini/Arga)