POSKO TSUNAMI BANTEN, KOWARTAS PEDULI KORBAN DI BANTEN

Teropongpost, Tangsel, – Rabu 26 Desember 2018, Pasca terjadinya bencana tsunami yang melanda wilayah Banten. membuka hati sekumpulan para wartawan berkualitas yang berwadah di Tangerang Selatan “KOWARTAS”. merupakan penggalangan dana berupa uang atau sandang dan pangan. demi meringankan Masyarakat Banten yang terkena musibah dengan cara membuka Posko Peduli tsunami Banten bertujuan mengajak seluruh element masyarakat agar lebih terketuk hati memberikan bantuan.

Membuka POSKO PEDULI TSUNAMI BANTEN. dihimpun oleh masing-masing Biro wilayahnya
Ketua Umum KOWARTAS, Sugiarto mengatakan “Posko Peduli tsunami Banten ini salah satu bentuk peduli kami. disini kami kemas selain dari setiap anggota Kami wajibkan menyisihkan sebagian dari Rizkinya.

Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut Peduli. Dengan membuka Posko bertujuan untuk penggalangan baik dana maupun logistik. lebih terealisasikan demi dapat meringankan beban masyarakat Banten yang terkena musibah” Ujarnya.

Beliau juga mengatakan bahwa, “Penggalangan ini inisiatif dari tergugahnya hati kami para wartawan yang ada dalam wadah Kowartas. hingga berdirinya POSKO Peduli tsunami Banten Kowartas juga membuka Rekening bilamana ada yang ingin disalurkan lewat kami bisa kirim ke
Rekening : BCA 8800233837
Sri hartini Wa : 081288118842

Atau dapat langsung datang ke kantor Pusat KOWARTAS yang terletak di Sekretariat Jl.WR.Supratman No.66 C, Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan ( Tepatnya Samping Kantor Kecamatan Ciputat Timur )”, Harap Sugiarto Selaku Ketua Umum Kowartas.

Sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial yang tertuangkan oleh Keluarga Besar KOWARTAS yang di gawangi oleh beragam media di dalamnya semoga menjadi acuan untuk ikut berpartisipasi aktif menyalurkan bantuan donasinya guna ringankan beban saudara – saudara kita, yang tertimpa musibah Tsunami Banten.(Tim)