Praktisi Penyembuh Alternatif Singgung Soal Politik di Acara Pengobatan Gratis

Tangsel, TP,-Kamis 17/4 2014 ,di pondok aren saat acara pengobatan alternatife gratis yang dilakukan  oleh White Tige atau ki Prono Anggah terhadap warga penderita tumor , amandel, asam urat dan non medis ,dengan media Kunyit (bumbu dapur ). Jarum dan benang ,pasien mengaku mengalami perubahan yang baik.
Seperti yang diungkap Asep warga pondok pucung 50 tahun, saya juga heran ,kok bisa kunyit di jahit dengna benang dan jarum lalu kaki saya dipijit-pijit, lenyap sakit dan kesemutan yang saya derita sejak lama, ujar Asep.
Disela acara itu , kepada wartawan, White Tiger atau mas jimmy memberikan pendapatnya saat ditanyakan situasi politik Indonesia saat ini, bahwa sejak November 2013 sudah memprediksi bakal RI 1 akan muncul dari partai PDIP, sambil membuka akun Facebook-nya

“Numpang info…Sekilas Info aja tentang Prediksi.Diingat dan dicatat.hehehe..PD nya.Calon Presiden 2014 akan muncul dr Partai PDI P tp sosoknya blm muncul sampai skrg,tp jika nanti muncul itulah Presiden yg akan dtg.sy hanya manusia biasa semua sy kembalikan ke ALLAH yg empunya segalanya.INGAT2 yah!!
DI CATAT.Hari ini tggal 19 Nov 2013.

sy hanya mencoba memprediksi.Kebenaran hanya milik ALLAH Semata.Rahayu..|
Inilah status yang dituliskan oleh Mas Jimmy ,demikian ia biasa dikenal dalam akun facebooknya White Tiger.
Mengamati perolehan suara hasil Pileg kemarin memang cukup mencengangkan ..tak dinyana partai demokrat yang nyata incumbent malah anjlok jauh dari prediksi sebelumnya , bahkan Golkar yang dikenal memiliki akar yang kuat tak mampu menyaingi hasil suara PDIP.

White Tiger  atau Jimmy raja tidak , dikenal banyak warga Sawangan Depok, sebagai penyembuh alternatif untuk beberapa penyakit Medis  khususnya penyakit  kanker,tumor akut ,asma,amandel,kesemutan,dan juga mampu mengobati penyakit yang bersifat Non Medis, White Tiger atau mas Jimmy  mengaku  tidak memiliki kekuatan apa-apa tanpa izin yang kuasa ,namun   hal yang bersifat ghoib , bertemu dengan suatu mahluq dimensi lain ataupun suatu gambaran kejadian mendatang kerap mendatanginya, terlebih bila dirinya sedang dalam keadaan yang amat fokus terhadap suatu permasalahan.Kamis  17 April kemarin,dalam perjumpaan dengan wartawan  saat melakukan pengobatan kepada pasien yang terkena tumor  parah.

” Saya sudah menulis dan telah saya ungkapkan  November 2013 yang lalu ,bahwa Presiden RI akan muncul dari PDIP, tapi, entah siapa orangnya saya  kurang mengerti, karena sepeti yang mas tahu ,saya kurang paham soal politik apalagi birokrasi …waah mbuuuh aku ngga tahu itu ,tapi, kabar yang disampaikan kepada saya melalui hal ghoib ,memang benar adanya..tapi, terserahlaah mas , buat saya ,siapapun presidennya yang penting rakyat sejahtera dan tidak ada kerusuhan disana-sini” ungkap White Tiger atau Mas Jimmy.

Terkait soal prediksinya Mas Jimmy siap  dihubungi oleh siapapun , sambil menitipkan pesan , bagi   warga yang mampu, khususnya diwilayah Jabodetabek, jangan sungkan untuk menghubungi beliau dengan tujuan silaturahmi atau berobat alternatif penyakit seperti Tumor Akut, Kanker, Asma ,Kesemutan ,Amandel dan lain-lain ujarnya , ” kontak saja nomor saya  085966702444″ saya langsung angkat , pungkasnya.Kamis , 17 April 2014 di Pondok Aren – Tangsel. (MUL)