PT.persada buana raya,diduga lakukan modus penipuan

Teropongpost,Bogor-Pembangunan perumahan Lewiliang Asri Residen di Desa Cibeber 1 yang rencana akan dibangun 1500 rumah diatas lahan seluas 20 hektar, lahan tersebut milik PT. Bumi mutira utama, lahan yang sudah diratakan dibangun rumah contoh untuk dipasarkan kepada konsumen baik instansi pemerintah,suasta dan perorangan dengan harga 135 juta/rumah tipe 30/60 namun perizin perumahan tersebut belum dilengkapi.

kantor pemasaran yang berada dilokasi area perumahaan banyak dikunjungi konsumen yang berminat membeli rumah tersebut, namun PT. Persada buana raya belum juga bisa membangun rumah yang diminta konsumen.

Warga setempat Aming mengatakan,” marketing PT.Persada diusing dari lokasi oleh orang suruhan dari pemilik lokasi Edi son karna dianggap PT Persada telah merugikan banyak orang sedangkan tak secuilpun memiliki aset ditempat itu terang Aming ketika ditemui dilokasi.

Personil PT. Persada Buana Raya banyak meninggalkan hutang diwarung saya, sayakan orang kecil dan punya anak yatim tapi orang – orang Persada tega ninggalin utang diwarung hingga jutaan.

“saya tidak punya modal lagi untuk jualan, yang habisnya orang pada ngopi- makan, disini sekarang tidak lagi karna dagangan saya habis, keluh Ys pemilik warung kemarin (25/02) Awak media yang menyambangi kantor dan tempat tinggal PT. Persada buana Raya didaerah Jabon Parung, kantor sudah sepi dan pemilik tidak bisa ditemukan. (Rh)

PT.persada buana raya,diduga lakukan modus penipuan