Ratu Chumairoh Noor “Blusukan” Menjumpai Warga

Teropongpost, Tangsel, Siapa yang tidak mengenal Ibu Ratu Chumairoh Noor Anggota komisi 2 DPRD Tangsel, yang sangat dekat dengan warga, mengadakan sosislisasi bersama Ibu-ibu Warga RT.03/05 Kel. Pondok Benda Pamulang, yang bertempat di Rumah Ketua RT 03 (14/4).

Sambutan hangat dalam kegiatan sosisalisasi ini diberikan oleh ketua RT setempat yaitu Bapak Madin, “kami sangat senang dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, kami berterima kasih kepada Ibu Ratu Chumairoh Noor, karena telah bersedia untuk bersilaturahmi dengan warga-warga kami,” ungkap beliau.

Pemaparan program kerja yang dijalanin di komisi dua DPRD Tangsel, tentu dengan sangat gamblang di sampaikan kepada warga, keadaan komunikasi interaktif, sebagai keterwakilan DPRD kapada Masyarakatnya, Dapil Pamulang. Hal yang berkenaan dengan pendidikan, kesehatan dan Sosial, sudah barang tentu menjadi hal yang menarik bagi warga pada saat kunjungan. Pasalnya mendekati menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru, tentu ini merupakan wacana yang menarik bagi warga sebagai pembahasan segala persoalan dunia pendidikan.

“Untuk warga Pondok Benda jangan sungkan-sungkan menghubungi saya jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan dan diusulkan untuk kemajuan kita semua warga Tangsel khususnya Pamulang”, tegas Ratu.

Antusias warga sangat terlihat, apalagi di acara itu juga diadakan semacam kuis – kuis sederhana, dengan adanya kegiatan inipun supaya warga sendiri tidak merasa ada kesenjangan antara Pejabat yang duduk sebagai DPRD Tangsel dengan warga. Tidak luput juga Ratu Chumairoh Noor, tidak segan pula untuk berkeliling berjalan kaki untuk meninjau, pembangunan Gapura dan pemagaran Makam Wakaf Rawa Kepes di RW 05 Pondok Benda, pembangunan ini adalah hasil dari guyubnya warga dalam menginfakkan rezki.

Tidak lupa juga melihat-lihat keadaan dari yayasan silaturahim yang didirikan oleh warga RW 05, yang tentu saja ini berkaitan dengan tupoksi Ratu Chumairoh Noor pula, niat warga untuk dapat membantu sesama, dengan wadah yayasan tentu ini menjadi dorongan beliau, untuk lebih di fokuskan untuk kemajuan Warga, terlebih untuk dapat saling membantu sesama.

“Kita harus menjadi warga yang cerdas dalam  hal apapun, khususnya dalam pembangunan Daerah kita, seperti halnya dengan motto Tangsel sendiri CMORE”, saya datang kesini hanya menjalankan  tugas saja bukan untuk hal yang lainnya ”, pungkasnya

Seperti yang kita tahu Ibu Ratu Chumairoh adalah salah satu dari anggota DPRD yang sering bersosialisasi dengan warga, dan menanggapi keluhan-keluhan dari warga. Aspirasi dari warga masyarakat, tentu menjadi catatan tersendiri bagi warga di RW 05, yang merupakan perbatasan dengan Kota Depok. Sarana infrastruktur di wilayah perbatasan tentu harus menjadi tolak ukur, bagi Tangerang Selatan yang menata kota nya yang Modern.

Saat kegiatan tersebut akan diakhiri, Bapak Madin selaku perwakilan warga setempatpun berharap , “ kegiatan seperti ini dapat berlanjut di kemudian hari, dan tidak berhenti sampai disini saja”, ujar Madin (arga)