Resmi dirikan Posko, Badak Banten Ranting Sukaraja gelar Tasyakuran

Teropongpost, Lebak, –Badak Banten Ranting Desa Sukaraja Kecamatan Warunggunung menggelar tasyakuran sekaligus peresmian atas selesainya pembangunan Posko Badak Banten di Desa Sukaraja. Minggu, (28/06/2020).

Dalam acara tersebut hadir ketua DPC Badak Banten Kecamatan Warunggunung, beserta para anggota Badak Banten dari berbagai Wilayah. Dan beberapa Tokoh dari Perguruan Pencak Silat yang ada di Lebak.

Dalam sambutannya, Johadi selaku Ketua Ranting Badak Banten Desa Sukaraja menyampaikan rasa syukur telah selesainya pembangunan posko milik Ranting Desa Sukaraja.
Dirinya juga ingin agar semua anggota untuk menjaga serta menggunakan posko sebagai wadah perkumpulan semua anggota, agar bersinergi untuk mengayomi dan menerima apapun pengaduan dari masyarakat.

Saya berharap kepada semua anggota agar selalu menjaga dan merawat posko milik bersama ini, karna ini sebagai wadahnya perkumpulan untuk menampung aspirasi dan pengaduan dari masyarakat. Saya juga ingin semua anggota tetap bersinergi dalam berorganisasi supaya Badak Banten tetap berjaya dan berguna untuk masyarakat.” Ujarnya

Sementara itu, Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Warunggunung Asep Safrudin menyampaikan kepada para anggota khusunya di Ranting Sukaraja, tetap semangat kedepankan visi Badak Banten poin 2. “Mempererat tali silaturahmi dan hubungan emosional para anggota dengan semangat kekeluargaan”.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Ranting Sukaraja dengan semangat gotong royongnya, dan ini harus jadi contoh untuk para pengurus ranting di desa-desa lain.” Ungkap Asep

Acara tersebut dimeriahkan dengan menggelar kesenian Bela Diri Pencak Silat dari “SENI BUDAYA PENCAK SILAT DAN DEBUS TAPAK KARUHUN BANTEN” dan ditutup dengan doa serta makan bersama. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.