Rock Star Mengadakan Media Gathering di JK7 Bar and Club, Park Regis Arion Kemang Hotel

Teropongpost, Jakarta, – Jakarta, 2 April 2019. Surabaya Rock Manajemen dengan JK7 Bar and Club, mengadakan Media Gathering di Hotel Park Regis Arion Kemang. Dalam rangka memperkenalkan Rock Star Indonesia Legend yang akan disiarkan secara Nasional di stasiun TV TVRI, dalam Program Memori Melodi tiap Rabu Pukul 20.00 Wib.

Di acara tersebut Surabaya Rock Manajemen memperkenalkan Musisi-musisi andalan yang sudah malang melintang di Industri Musik Rock Indonesia. Sebelumnya memang Surabaya Rock Manajemen sukses mengisi acara di JK7 Bar and Club pada Bulan Maret lalu. Dengan suksesnya acara tersebut maka Surabaya Rock Manajemen yakin untuk mengajak pihak Jk7 untuk kembali bekerjasama di Program acara TVRI. Dengan harapan JK7 Bar and Club ini menjadi tempat terbaik bagi Musisi dan penikmat Musik Rock di Jakarta.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Deva Thurstyanto sebagai GM Hotel Park Regis Arion Kemang, beliau selalu mengatakan bahwa JK7 akan menjadi tempat No. 1 bagi Pecinta Rock di Indonesia untuk berkumpul khususnya yang di area Jakarta Selatan.
Selain itu Pandu Budi Rahardjo selaku Pendiri Surabaya Rock berharap akan semakin banyak Event Rock digelar maka Musik Rock akan kembali berkibar.

Sekilas tentang Park Regis.
Park Regis adalah Hotel bintang empat yang menawarkan akomodasi berkualitas yang bertujuan untuk menghadirkan fitur-fitur terbaru, teknologi inovatif, serta layanan kelas satu yang membuat setiap tamu berkesan. Properti Park Regis-pun terletak di pusat Kota yang Strategis, dan menawarkan Aksesibilitas serta Kenyamanan ke area Bisnis atau tempat-tempat yang ideal untuk berwisata dan rekreasi.

Band School Boy Error dan Death Distortion menjadi penutup yang meriah dari acara Media Gathering tersebut.(Tini/Arga)