Saeful Qudsi siap maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 di Desa Padasuka

Teropongpost, Lebak, –Beberapa Desa di Kabupaten Lebak akan melakukan pesta Demokrasi pada 2021 mendatang, salah satu Desa yang menyelenggarakan Pilkades di Kabupaten Lebak adalah Desa Padasuka Kecamatan Warunggunung.

Saeful Qudsi Bakal calon Kepala Desa di Desa Padasuka adalah salah satu tokoh pemuda masyarakat Desa Padasuka, dan merupakan kader di Ikatan Sarjana Pemersatu Pembangunan Provinsi Banten (ISP3B). Saeful Qudsi mengatakan dirinya siap maju di pilkades tersebut.
“Kita akan fokus pada pembangunan infrastruktur, dan pembangunan sumber daya manusia apabila nanti terpilih,” kata Saeful, Rabu (01/07/2020).

Dirinya pun merasa sangat optimis bisa lolos menjadi calon Kepala Desa dan dipilih menjadi pemimpin Desa tersebut, periode 2021-2027.
“Saya yakin karena langsung diusung oleh masyarakat Desa Padasuka yang saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin yang muda, cerdas dan religius”, tegas Saeful

Ditempat yang terpisah, Arwan Ketua Umum BPP ISP3B saat dimintai tanggapan terkait dengan Kader nya yang mau Ikut Kontestasi Pilkades di Padasuka mendukung Langkah Kader nya yang Mulai Bergeliat masuk ranah Kontestasi.

“Secara Pribadi, Saya mendukung siapapun yang miliki Kapabilitas dan Kemauan untuk Membangun Desanya dengan catatan niatkan pada Pengabdian, jangankan Kader ISP3B sendiri, Orang lain pun diluar Kader Saya dilindungi Undang-undang” Jelas Arwan.

“Kita miliki sejarah bagus saat Kader ISP3B Iikut tampil Kontestasi di Pilkades, Asma Sutisna Ketua BPD ISP3B Kab Lebak terpilih di salah satu Desa di Kabupaten Lebak, Silahkan saja Berkompetisi dengan baik dan Saya tidak bisa menghalangi niat baik semua pihak”. Pungkas Arwan. (Agus)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.