SANTUNAN SG RADIO MEMBAWA BERKAH UMAT

Teropongpost, Tangsel,- Indahnya berbagi adalah salah satu ajaran islam yg mengajarkan kepada para pemeluknya untuk saling membantu kepada sesama saudaranya, terutama membantu yang sedang kesusahan. Sudah barang tentu ini merupakan terobosan yang dilakukan oleh SG Radio untuk melakukan kegiatan santunan.

Bertemapat Kegiatan Santunan di Pondok cabe ilir (10/6), dilakukan yaitu 100 orang dari yatim dan dhuafa dan disabilitas/tuna netra di lingkungan kita, sebagian besar hidupnya dalam keadaan kurang mampu, karena bagi anak yatim kehilangan tulang puggung pencari nafkah dan figur orang tua dalam hidupnya dan sangat berdosa bagi kita, apabila kita berdiam diri atas apa yang mereka hadapi.

Maka dengan ini, SG Radio bersama dengan Baznas dan pemerintah setempat mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dhuafa dan disabilitas. Harapan ketua SG Radio (Daud) melalui kegiatan ini bisa berbagi kebahagian dengan mereka yang kehidupannya kurang.

Senada dengan itu Baznas,Bapak M. Nasir Tajang Selaku Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas RI, memberikan tanggapan bahwa kegiatan ini harus sampai kesasaran demi menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera.

Disela sambutan pembina SG Radio Drs H Hamdani Hs, MA menaruh harapan kegiatan ini bisa terus berkembang menjadi sebuah media yg memberikan informasi positif di kota tangerang selatan, serta semakin maju dlm mengembangkan visi misi SG Radio.

Dihadiri pula oleh KESBANGPOL Tangerang Selatan secara yang menyatakan bahwa kelembagaan setiap organisasi atau perkumpulan apapun harus terdaftar di Pemerintah setempat dalam hal ini melaporkan keberadaannya melalui KESBANGPOL.

“Organisasi adalah mitra pemerintah terutama dalam menciptakan kondusifitas wilayah, menjaga persatuam dan kesatuan NKRI serta membantu program-program pemerintah.melalui kegiatan ini harapan kesbangpol terciptanya kepedulian antar sesame” pungkas Nirwan.R. S. Ip, staf ahli kesbangpol Tangerang Selatan

“Harapan kami bisa memberikan kontribusi pemberitaan yg positif dan akurat, menjadi corong pemerintahan tangsel khususnya dan menjadi ajang silaturahmi serta ingin mengajak masyarakat menjadi cerdas modern & religious “ Tegas H. Mahyudin

Terlepas dari hal tersebut penasihat SG radio H Mahyudin alias YudhiBuster menaruh harapan kedepan SG Radio lebih maju lagi tentu para pendengar dapat mendengarkan radio melalui aplikasi di android sehingga lebih mudah mendapatkan informasi dimana saja.(RED)