SATU JIWA INDONESIA KEMBALI BERAKSI

Teropong Post, Tangsel – Satu Jiwa Indonesia, sepertinya nama itu sudah tidak asing lagi bagi kita masyarakat Indonesia pecinta seni dan budaya khususnya dibidang musik. Seperti biasa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila telah menjadi tradisi dari setiap acara yang digelar oleh Satu Jiwa Indonesia saat membuka acara.

Ini merupakan aksi keduanya Satu Jiwa Indonesia menggelar acara dibilangan Ciputat Tangerang Selatan pada Jumat (26/04). Menurut Vian panitia pelaksana acara yang bertema Gerakan Nasional Seribu Rupiah Untuk Rumah Yatim Piatu, acara tersebut sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya.

“ini adalah acara yang sangat spesial khusunya bagi saya, karna hari ini bertepatan dengan ulang tahun perkawinan saya yang ke dua puluh satu dengan istri saya tercinta, alhamdulillah selama itu kami dikaruniai empat orang anak” pungkasnya.
mantab
Terbukti dengan performa para bintang tamu yang lebih banyak dari biasanya, artis komedian Roni Dozer juga turut meramaikan acara tersebut. Tak kalah, aksi Coffee Beat serta penampilan para talenta muda Indonesia turut menggoyang panggung Satu Jiwa Indonesia. (Tim)