Semarak Kecamatan Setu 2019, dalam rangka memperingati HUT Tangsel ke-11

Teropongpost, Tangsel, –Sabtu, 23 November 2019. Dalam rangka memperingati HUT Tangsel yang ke-11, pihak Kecamatan Setu Tangsel adakan “Semarak Kecamatan Setu 2019”. Yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Setu, Tangsel.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid S.Ag, para Lurah se-Kecamatan Setu, dan Ketua RT/RW setempat.

Kegiatan yang dimulai dengan Jalan Sehat itupun, diramaikan oleh ribuan Warga Kecamatan Setu. Setelah jalan sehat adapun Lomba Senam, yang diikuti oleh perwakilan dari setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Setu. Antusiasme warga semakin meningkat dengan adanya pengundian Doorprize yang menarik, seperti Kulkas Dan Sepeda Gunung.

Pihak Kecamatan Setu ingin suatu hal yang berbeda dari biasanya. Sehingga acara ini pun diadakan dengan dana dari para Lurah serta Camat secara pribadi.

Madi selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa, acara ini diadakan dengan maksud untuk memberitahukan kepada Masyarakat Tangsel, jika tanggal 26 November itu menjadi hari lahir dari Kota Tangerang Selatan.
“Dengan HUT Tangsel yang ke-11 ini, kita berharap dapat semakin meningkat prestasi-prestasi yang diraih oleh Kota Tangsel. Dan untuk kita sendiri akan lebih peduli lagi terhadap warga dengan sisi pelayanan dan birokrasi yang ada, sehingga para warga menjadi lebih dekat dengan kita”. Ungkapnya (Tini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.