Sembilan Rumah Dilalap si Jago Merah

TeropongPost, Jakarta,-Dapat dibayangkan derita yang dialami oleh korban kebakaran, harta benda yang ada didalam rumah, nyawa, dan luka bakar sudah tentu menjadi fenomena yang akan timbul demikian adanya. Untuk pemukiman padat penduduk sangat rentan terjadinya terjadinya kebakaran, misalnya saja karena hubungan pendek arus listrik dan penyebab bocornya selang pipa gas dari kompor ukuran tiga kilogram.

Jalan kencana 2, MPR I Rt 01/011 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan (16/05) telah terjadi kebakaran sembilan rumah di kawasan tersebut telah dilalap si jago merah. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 22. 45 WIB.


Dari awak mobil pemadam kebakaran yang diturunkan sebanyak duapuluh satu armada, tampak dengan kejadian tersebut menjadi macet arus lalangnya kendaran di jalan MPR I, dugaan kuat menurut nara sumber yang berdekatan dengan lokasi kebakaran akibat hubungan arus listik .“Dugaan kuat karena konselting listrik, sembilan rumah yang terbakar, damkar datAng setelah tiga puluh menit kejadian, syukurnya sih gak ada korban jiwa” ujar omi romli

Di sela kejadian kebakaran bahwa kedaraan dan surat penting dari korban kebakaran rumah yang berhasil diselamatkan. Selebihnya dari situasi keadaan rumah ludes di lalap si jago merah. Malam minggu ini menjadi hari naas bagi korban kebakaran. Harta benda yang ada didalam rumah tidak tersisa sedikitpun. Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir milyaran rupiah untuk kondisi bangunan permanen dengan luas tanah dan banguan sekitar seratus meter persegi(HR) . (lihat video tayangan)