Seminar Kepemudaan Menuju Hal yang Positif

Teropongpost, Tangerang, – Rabu 12 Desember 2018, Bertempat di Aula Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Pelaksanaan Seminar Kepemudaan Oleh jajaran perwakilan KNPI, NU, ANSOR, BANSER, dan ORMAS, serta Karangtaruna se-Kecamatan Pinang. Dipimpin langsung oleh Bapak Trisnanto Hadi Pratama S.stp selaku Kasi Kemas Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Camat Pinang Bapak Agun Djimhendi Junus S.Sos, mengatakan pemuda harus bisa mengarahkan ke hal yang positif. Lakukan,lakukan,lakukan jangan ada keraguan untuk berinovasi dalam berkarya. Buktikan kreatifitasnya demi kemajuan bersama.

“Kuncinya adalah kekuatan kebersamaan dari pemudanya , Karena kekuatan yang kita miliki terkadang kita sendiri tidak menyadarinya. Harapan besar saya pemuda harus bisa lebih terbuka dan sensitif terhadap lingkungan dengan memanfaatkan lingkungn yang terarah”, imbuhnya.

Sampai penutupan dan doa mengakhiri acara. interaksi yang terjadi ditengah masyarakat, serta sekecil apapun permasalahan yang ada di Wilayahnya harus terealisakan secara kooperatif.(Arga/Ivan)