Tangsel Menjadi Kota Terdepan, Nyaman dan Berkeadilan Drs. Arsid, M,Si Siap Membangun Tangsel

Teropongpost, Tangesl.-Pada kesempatan pemaparan visi-misi bakal calon Walikota Tangerang Selatan periode 2015-2020, pada penjaringan yang diadakan DPD Partai Aamanat Nasional (PAN) dihadiri oleh empat kandidat bakal calon Walikota Tangsel Minggu (24/05), yang dijadikan gelanggang pertarungan politik bagi bakal calon Walikota Tangsel. Dari keempat Kandidat bakal calon (Balon), diantaranya Drs. Arsid, M,Si yang siap merebutkan kursi Walikota Tangsel.

Drs. Arsid, M,Si, siapa yang tidak mengenal beliau? Sosok birokrat yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam dunia pemerintahan. Terbukti, sejak menjabat menjadi camat dari beberapa daerah di Tangsel, membuat Arsid memiliki pengalaman luas dalam menata dan membangun Kota Tangerang Selatan.

Dalam pemaparan visi dan misi, Arsid menyebutkan bahwa kota Tangsel merupakan daerah yang potensi alamnya rendah tetapi sumber daya manusia tinggi. melihat keadaan ini menurut Arsid yang harus diutamakan yakni pelayanan publik yang baik. Dengan pelayanan yang baik, maka Tangsel pasti menjadi yang terdepan dan akan dibutuhkan oleh Ibu Kota.

“Misi saya adalah terwujudnya kota pelayanan publik terdepan, menuju masyarakat yang sejahtera, nyaman dan berkeadilan”, paparnya.


Dari paparan tersebut terlihat bahwa Arsid yang saat ini menjabat sebagai Asisten Daerah I Pemkab Tangerang menguasai betul terkait permasalahan-permaslahan yang ada di Tangsel. selain apa yang telah dipaparkan diatas, Arsid juga mengemukakan peningkatan kualitas dan kapasitas pelayanan dasar kesehatan.

“Dalam meningkatkan pelayanan dasar ini, kita meningkatkan pelayanan kesehatan melalui kerjasama dengan rumah sakit swasta” terangnya.

Meski dalam acara penjaringan Balon oleh DPD PAN tersebut di hadiri oleh Balon Incumbent Airin Rachmy Diani, lawan politik yang mengalahkannya 2011 lalu. Arsid terlihat cukup tenang bahkan menyempatkan diri berjabat tangan dengan Balon Incumbent, merupakan sosok yang bersahaja dan patut menjadi contoh untuk dapat memulai memberanikan diri untuk memulai menghampiri untuk berjabat tangan, bahwa pemimpin sejati yang bersih adalah tampil dengan kesederhanaan. (Mush/Hr/Hans)