Tasyakuran Law Office LHP Advocates and Legal Consultant serta Opening Waroenk Soto Kumala

Teropongpost, Tangerang, – Sabtu, 6 Juli 2019. Tasyakuran Law Office LHP Advocates and Legal Consultant, serta Opening Waroenk Soto Kumala diadakan di Jl. Raya Danau Kelapa Dua Blok N/1, Ruko The Medina, Kelapa Dua Tangerang.

Law Office LHP Advocates and Legal Consultant yang sebelumnya berkantor di TB Simatupang Jakarta Selatan, ini pindah dikarenakan Ketuanya yaitu Ibu Lista Hurustiati SH. MH. yang sekaligus sebagai istri dari Wakil Walikota Tangerang Selatan. Mencalonkan diri sebagai caleg dari partai Gerindra Dapil Lebak Pandeglang Banten 1.

Dalam sambutannya Bapak Benyamin Davnie mengatakan bahwa, “dikarenakan sekarang ini pergaulan Masyarakat semakin intens dan terbuka, maka dari itu akan menimbulkan persoalan Hukum. Kebutuhan akan Hukum menjadi salah satu bagian dari pergaulan didalam Masyarakat”.

“Kemudian karena pergaulan Masyarakat yang semakin intens, urusan perut yang diutamakan sekarang bukan hanya soal Rasa enak saja. Tetapi soal Selera yang sudah melekat di hati Masyarakat. Maka dari itu kita harus bisa membedakan dengan tempat yang lain”. Pungkas Bapak Benyamin Davnie

Dalam tasyakuran tersebut juga mengadakan santunan anak Yatim sebanyak 20 anak dari Yayasan Islamic Village yang dibimbing oleh Ustadzah Yayan.

“Dikarenakan saya tidak lolos dalam Pemilu yang lalu, maka dari itu saya kembali ke pengabdian utama. Seperti yang dikatakan oleh suami, kita harus kembali ke tujuan awal kita. Di daerah Tangerang ini masih banyak hal yang harus ditangani. LHP inipun dibawah naungan Peradi, dan berkerjasama dengan 5 partner”. Ungkap Bu Lista

Serta dalam memaksimalkan Ruko yang disewa untuk Lembaga ini, Tim-tim pun berinisiatif untuk membuka “Warung Soto Kumala”. Yang kebetulan juga juru masaknya adalah masih sepupu dari Ibu Lista Hurustiati. Kumala diambil dari 2 nama yaitu, Kumpulan Mahasiswa Lebak dan Juru Masak Nur Kumala Sari. Dengan diharapkan bukan hanya LHP saja yang dapat membantu masyarakat, namun Waroenk Soto Kumala pun bisa memenuhi selera masyarakat.(Tini/Arga)