The Gardens Sawangan adakan Carnaval yang bertema “Gardens Carnival”

Teropongpost, Depok, – Sabtu, 21 September 2019. The Gardens mengadakan Acara Hiburan berupa Carnaval bagi Masyarakat sekitar, sekaligus untuk mempromosikan Real estate Gardens at Candi Sawangan. Carnaval tersebut diadakan hingga 03 November mendatang, di Jalan Cinangka raya, Bojongsari, Kota Depok.

Gardens at Candi Sawangan merupakan pengembangan kota mandiri pertama persembahan Graha Candi Golf Group dengan luas 130 hektar di Selatan Jakarta. Menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development, terintegrasi dengan kawasan lengkap terpadu dan penunjang fasilitas terbaik.

Gardens at Candi Sawangan dibangun dengan memperhatikan keseimbangan pengembangan antara Green Living, Pendidikan dan Budaya secara terus-menerus sehingga menjadi satu pola pengembangan yang terpadu dan berkelanjutan demi tercapainya kehidupan yang lebih berkualitas.

Perumahan dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, sehingga menghasilkan kehidupan yang harmonis dengan alam. Sebuah hunian nyaman untuk keluarga anda dan investasi menarik untuk masa depan anda.

Green Living adalah Hidup ramah lingkungan hadir saat kita memahami peran kita di rumah, masyarakat, dan lingkungan. Gardens at Candi Sawangan menghadirkan perumahan dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, sehingga menghasilkan kehidupan yang harmonis dengan alam.

Estie estefania sebagai Sales and Promotion sekaligus Ketua Panitia acara ini menjelaskan bahwa, pihaknya menyediakan Fasilitas Umum yang sesuai dengan keperluan untuk keluarga dan anak-anak. Seperti Waterboom, Sekolah, Rumah Sakit, Ruko-ruko, Club House, dan Fresh Market.
“Di bulan inipun ada promo DP 0%, serta Bunga 0%, Berlaku untuk semua tipe Cluster yang ada. Diharapkan kepada masyarakat luas yang ingin mencari rumah nyaman di Daerah Depok, yaitu “The Gardens”. Pungkasnya (Tini)Arga)