TRUK PROYEK PERUMAHAN GRIYA JAKARTA MENCEMARI LINGKUNGAN, WARGA PAMULANG PERMAI AMBIL SIKAP.

Teropong Post, Tangsel – Pembangunan perumahan pada era ini menjadi trend bisnis dikalangan pengusaha, baik perumahan yang sifatnya minimalis sampai perumahan yang berkaliber besar. Tentunya dalam pembangunan tersebut harus sesuai dengan kriteria – kriteria yang layak dalam proses pembangunannya. Banyaknya lahan – lahan kosong menjadi target pengusaha dalam membuat perumahan selain tujuannya adalah pembangunan tentunya bersifat bisnis.

Pembangunan perumahan yang sekarang marak di daerah khususnya daerah otonom baru menjadi lahan basah bagi pengusaha untuk memperoleh keuntungan yang besar. Tepatnya di Pamulang Permai (24/4), pembangunan perumahan Griya Jakarta menimbulkan reaksi warga sekitar pembangunan, tidak tanggung – tanggung reaksi tersebut dengan menolak Truk Proyek melintas dikawasan Pamulang Permai. “Truk Griya jakarta mencemari lingkungan kita”, selain itu merusak jalan juga, ungkap warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan reaksi warga masih terpampang dalam spanduk yang menyatakan melarang Truk Griya Jakarta melintas diarea tersebut. Dampak yang akan timbul dari lalu lalang Truk pengangkut tanah, tentu saja menimbulkan kerusakan jalan, polusi udara dan lain sebagainya. Hasil pantauan TP dilokasi pembangunan belum ditemukannya papan proyek IMB. Upaya ini pun harus ditindak lanjuti oleh aparat terkait pemerintahan untuk segera merespon keluhan warga dengan spanduk yang sudah terpampang. (MPR)