Usai Senam Pagi, Perwatusi Ucapkan Terimakasih Kepada Kemenpora Dan Formi

Teropongpost, Kota Tangerang, –Usai melakukan aktivitas senam pagi di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. Persatuan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) dan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) atas bantuan yang diberikan berupa Hand Soap, Masker, Vitamin, dan Sanitizer.

Guna untuk membantu dalam menjalankan protokoler kesehatan sebelum aktivitas senam pagi dimulai, tepatnya di Jl. Satria Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Sabtu, (27/6/2020).

Tak hanya disitu saja Perwatusi pun menerapkan protokoler kesehatan dan social standing sebelum pelaksanaan senam pagi dimulai, salah satunya dengan menggunakan masker, bercuci tangan, menggunakan sanitizer dan saling menjaga jarak masing-masing maksimal sejauh 1 atau hingga 2 meter.

Dalam sambutannya Perwakilan Perwatusi Pusat Dr. H. Arif Nasution SpA menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kemenpora dan Formi yang telah memberikan bantuan kepada Perwatusi berupa Hand Soap, Masker, Sanitizer dan Termometer guna untuk membantu dalam menjalankan protokoler kesehatan sebelum aktivitas senam pagi dimulai,” ucapnya kepada awak media.

Saya berharap semoga Perwatusi kedepannya bisa lebih kompak, solid dan lebih maju lagi.” tambahnya (Dedi)

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.