150 KPM di Desa Sangiangtanjung Terima Bantuan Sembako Banprov Banten

Teropongpost, Lebak, –Sebanyak 150 Meluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sangiangtanjung menerima Sembako Bantuan provinsi (Banprov) Banten berupa beras 10kg, telur 30 butir, Susu kental manis 3 kaleng, dan gula pasir 3 kg. Yang dibagikan langsung di Balai Desa Sangiangtanjung Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (11/11/2020).

Hadir dalam pembagian tersebut, Kepala Desa Sangiangtanjung Yana Mulyana, Sekertaris Desa Ales Lesmana, Aparatur Desa, ketua BPD beserta anggotanya, serta Babinsa dan para RT se Desa Sangiangtanjung.

Sekertaris Desa sangiangtanjung Ales Lesmana menyampaikan dari 150 kpm tersebut kemungkinan masih ada warga Desa sangiangtanjung yang belum terdata
“Kami masih masih menunggu pendataan dari para Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat”, ujar Ales Lesmana disela-sela kesibukannya.

Sementara itu, Ahmad Yani salah satu warga yang menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan oleh pemerintah. “Alhamdulillah Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat bagi kami sebagai penerima,” tuturnya (Kamal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.