2 Residivis Curanmor Diberi Hadiah Timah Panas

Teropongpost, Jakarta, –Kepolisian Sektor Kalideres Resort Jakarta Barat terus menunjukkan keseriusannya dan kemampuanya, dalam memberantas aksi Curanmor di wilayah Hukum Polsek Kalideres.

Dalam Press Releasenya pada hari Selasa Pukul 16:00 Wib (29/12/2020), Team Buser Polsek Kalideres berhasil meringkus 2 orang Residivis pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi diwilayah Kalideres Jakarta Barat.

Dua tersangka tersebut, Da alias O, dan Mra alias J, Satu dari dua pelaku yang diamankan diberi hadiah timah panas, pasalnya saat akan diamankan yang Pelaku mencoba melawan pihak kepolisian.

Dalam Press Release tersebut Wakapolsek Kalideres AKP Antonius menjelaskan, “motif kedua pelaku melakukan aksinya tersebut untuk kebutuhan ekonomi dan uang hasil kejahatannya digunakan untuk malam tahun baru”. Ujarnya kepada Awak Media.

Atas perbuatannya tersebut kedua tersangka diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat guna penyidikan lebih lanjut dan diancam dengan pasal 365 KUHP ancaman Hukuman 5 tahun penjara. (RI)