300 Orang Mendapatkan BST di Kp. Sawah

Teropongpost, Tangsel, –Bantuan Sosial Tunai (BST) adalah bantuan yang bersumber dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, yang akan diberikan kepada masyarakat berdasarkan pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Kali ini penyaluran BST diadakan di RT. 003/003 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Yang bertempat dikediaman Tatang, selaku Ketua RT setempat. Kamis, (14/1/2021) Pukul 08.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat, termasuk Polres Tangsel, Polsek Ciputat Timur, Koramil Ciputat, serta Satpol-PP Kota Tangsel.

Tak lupa dalam pembagian BST tersebut masyarakat juga diharuskan memperhatikan Prokes yang telah ditentukan oleh Pemerintah. Masyarakat setempat sangat senang dan antusias mendapatkan BST ini, salah satunya Halimatus Sa’diah.

“Harapan kedepannya agar pemerintah lebih fokus, cekatan, dan tanggap lagi, untuk melihat kebawah. Serta saya juga berterimakasih kepada pemerintah, karena sudah memperhatikan Rakyat Indonesia, khususnya Warga RT saya,” ungkap RT Tatang. (MF)