Alumni SMP 120 Kamal Muara Tahun 97 memberikan Bantuan Tahap II, kepada korban kebakaran di Wilayah Pendongkelan Kapuk Jakbar

Teropongpost, Jakarta Barat, –Dalam rangka peduli Kemanusian dan Sosial Alumni SMP 120 KAMAL MUARA tahun 1997 memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di wilayah pedongkelan kelurahan kapuk ,kecamatan cengkareng, jakarta barat.
Kebakaran yang menelan korban belasan kepala keluarga, dan mengalami kerugian hampir ratusan juta rupiah akibat arus pendek listrik pada hari Senin (29/06/2020) lalu.
Tim peduli alumni SMP 120 kamal muara angkatan 1997 akhirnya memberikan bantuan tahap II kepada korban kebakaran pada hari Sabtu, (04/07/2020).
Bantuan yang di terima langsung oleh Surya salah satu warga dan keluarga guna untuk meringankan beban ekonomi, akibat kebakaran tersebut serta sebagai wujud rasa peduli sesama alumni SMP 120 angkatan 1997 ini.
Kepada awak media ketua panitia pengalangan dana untuk Surya, Desy menjelaskan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban moril dan moral serta memberikan semangat baru serta motivasi kepada surya dan keluarga agar terus semangat dan kuat dalam menghadapi segala rintangan serta sebagai wujud kepedulian sesama alumni SMP 120.
“kita semua bertujuan untuk  membantu sesama teman sekolah serta sebagai bentuk solidaritas, bahwa berbagi adalah bagian terpenting dari sebuah persahabatan dan kemanusian serta sebagai wujud pergerakan alumi smp 120.”jelas desy.
Di temui awak media surya serta keluarga mengatakan, “saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tahap II yang di berikan teman-teman alumni SMP 120 laut Kamal Muara. “Ujar Surya. (Robby)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.