Anggota Koramil 01 Teluknaga dan Polsek Teluknaga Terus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Desa Tanjung Burung

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Tiga Pilar Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang laksanakan sosialisasi Covid-19. Minggu, (14/2/2021).

Kegiatan Sosialisasi tersebut dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan, bersama Babinkantibmas Desa Tanjung Burung Aiptu Ruslan dan Aparatur Desa Tanjung Burung.

Turut hadir dalam giat Sosilisasi Serda Suparman, Koptu Sumono anggota Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa, Beserta Aiptu Ruslan Yusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung, anggota Polsek Teluknaga, dan jajaran Aparatur Desa Tanjung Burung.

Ditemui awak media Koptu Sumono menjelaskan, Kami akan terus menghimbau warga Kampung Kebon Kuda RT 01, 02, RW 01 Desa Tanjung Burung Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Dengan Cara Menggunakan Masker Medis dan Diawali Dengan Cuci Tangan, Kemudian Masker Harus Menutupi Bagian Hidung, dan Mulut Jangan Sentuh Masker Kemudian Buka Dari Belakang.

Lebih lanjut Koptu Sumono juga menghimbau, “mari bersama-sama kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Dengan Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Dilarang Berkerumun),” Ujar Koptu Sumono.

Babinsa Tanjung Burung Serda Suparman pun menambahkan, “Sebagai Babinsa saya akan terus menghimbau dan memberikan motivasi kepada Desa binaan saya agar selalu patuhi protokol kesehatan, Sehingga Desa Tanjung Burung terbebas dari penyebaran Covid-19”, Tutupnya. (RI)