Anjangsana Untuk Tingkatkan Sinegritas Dalam Melakukan Sosialisasi Prokes

Teropongpost, Jepara, –Babinsa Koramil 04/Pecangaan Serda Muhtadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pecangaan, melaksanakan Anjangsana ke Balai Desa Sowan Kidul, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Selasa, (9/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Serda Muhtadi dan Bhabinkamtibmas di kantor Desa, Sowan dalam rangka anjangsana untuk menjalin komunikasi dengan perangkat Desa, sekaligus meningkatkan Sinergitas dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan Bupati Jepara tentang protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Muhtadi mengatakan kegiatan anjangsana kali ini untuk mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan terus berupaya memberikan edukasi secara persuasif kepada masyarakat, serta terus menggencarkan imbaun kepada masyarakat dengan mengandeng tiga pilar.

“Dengan kegiatan anjangsana serta melakukan komunikasi sosial ini untuk memerangi Covid-19, supaya masyarakat selalu mengantisipasi terhadap Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.” Kata Babinsa.

Selain itu, kesadaran masyarakat juga dibutuhkan untuk mematuhi protokol kesehatan.
“Kita tidak boleh lengah untuk mengantisipasi terhadap ancaman virus ini, semoga kita tetap aman menjalankan ativitas di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda ini, yang terpenting selalu mematuhi protokol kesehatan.” Ujar Babinsa.

Lebih lanjut, tujuan anjangsana ini untuk mengajak bersama mensosilisasikan serta saling mengingatkan kepada warga, supaya selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (Akrom)