Anjing Peliharaan Membuat Pengguna Jalan Tidak Nyaman

Teropongpost, Depok, –Anjing peliharaan salah satu warga pondok petir RT 01/18 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok, yang sering kali dilepas membuat warga ketakutan untuk melewati jalan tersebut.

Salah satu warga setempat menuturkan bahwa anjing tersebut sering mengejar anak-anak yang lewat dan pengendara motor, pengguna jalan jadi merasa tidak nyaman, apalagi kalau pagi banyak anak-anak sekolah TK sangat berbahaya.

“Kebetulan lokasi sekolah persis dibelakang rumah pemilik anjing jadi mau tidak mau, kalau ke sekolah TK Qenia Kids ya harus melewati jalan tersebut”, ujarnya

Anjing tersebut Seolah ingin menggit siapa saja yang melewati jalan tersebut, pernah salah satu warga meminta kepada Ketua RT 01/018 untuk memberitahukan pemilik anjing, agar anjing tersebut tidak dikeluarkan dari gerbang.

Karena bisa membahayakan orang-orang yang lewat, diduga sudah mendapat teguran dari Ketua RT 01/18 satu atau dua minggu anjing tersebut tidak di keluarkan. Warga sudah merasa nyaman pengguna jalan yang lewat tidak harus ketakutan.

Akan tetapi mulai beberapa minggu ini anjing tersebut sering kali ada dijalan depan rumah dan mengejar pengguna jalan yang melewatinya, seharusnya Ketua RT setempat lebih sigap ambil tindakan sebelum anjing tersebut membahayakan pengguna Jalan yang lainnya. (Anwar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.