Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Menyuke Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Teropongpost, Landak, –Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona, Koramil Menyuke kembali melakukan operasi yustisi dan membagikan masker kepada masyarakat Desa Mamek, Kabupaten Landak. Kamis, (10/12/2020).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dengan mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” ucap Danramil Menyuke Peltu Suparlan.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat mau bekerja sama dalam pencagahan penularan Covid-19, dan menyadari bahwa pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah di masa pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Ia mengharapkan masyarakat mau bekerja sama dalam mencegah penularan Covid-19 dan meningkatkan kepedulian tentang penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah pada masa Pandemi ini.

Sementara itu juga, Babinsa Serda Asnawi disela-sela kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat beliau juga menyampaikan bahwa kami TNI AD selalu besinergi bersama pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.