Apel Operasi Liong Kapuas 2021, Kodim Mempawah Siap Bersinergi Amankan Imlek dan Cap Go Meh

Teropongpost, Mempawah, –Dalam rangka pengamanan Imlek 2572 dan Cap Go Meh 2021, Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Andreas beserta Personel Kodim 1201/Mph menghadiri apel gelar pasukan Operasi Kepolisian dengan sandi Liong Kapuas 2021 yang dipimpin oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah. apetl gelar pasukan berlangsung di halaman Mapolres, Jalan Raden Kusno, Kelurahan Tengah, Mempawah Hilir. Rabu, (10/2/2021) pagi.

Kapolres AKBP Fauzan Menyampaikan Amanat Kapolda, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek langsung kesiapan seluruh personil pengamanan dan kelengkapan serta keterpaduan unsur lintas sektoral.

“Kita semua harus siap dari personil maupun unsur pendukung lainya agar perayaan imlek tahun ini bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Andreas mengungkapkan, sebagai mitra kerja kami siap bersinergi untuk pengamanan imlek apalagi di musim pandemi yang belum berakhir sampai saat ini.

“Kita akan terus berbaur dengan instansi yang lain untuk mensukseskan pengamanan hari Raya Imlek yang tidak lama lagi akan dirayakan,” ujarnya.

Andreas juga menambahkan, kita akan tempatkan pasukan ditempat tempat yang dianggap rawan agar masyarakat aman dari hal hal yang tidak diinginkan.

Apel Tersebut di hadiri juga oleh Bupati Mempawah Erlina, Ketua Pengadilan Negeri Mempawah Ida Bagus, Kasdim Mayor Andreas, Danyon Marhanlan diwakili Pasi Intel Kapten Mar. Agus Hartono, Kajari Nyoman, Kassat Pol PP Anggit Sugiarto, Dishub Toni Muhardi, Kepala BPBD Iswandi, PJU dan para Kapolsek Mempawah. (RI)