Babinsa 01/Tln Bersama Binamas Polsek Teluknaga Lakukan Sosialisasi PPKM Mikro

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Upaya Mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Babinsa 01/Tln Serda Manek bersama Binamas Bripka Ujang, Terus lakukan sosialisasi PPKM mikro di lingkungan Desa bersama Kepala Desa Bojong Renged Suhendra. Selasa, (16/3/2021).

Sosialisasi PPKM mikro bersama tiga pilar, bertujuan untuk menyatukan visi dan misi terkait penangan Covid-19 dan PPKM mikro.

Kepada awak media Kepala Desa Bojong Renged Suhendra menjelaskan, pertemuan tiga pilar bersama Babinsa dan Binamas Bojong renget membahas terkait startegi penangan Covid-19 dan PPKM mikro dalam upaya menekan Penyebaran wabah Covid-19 di tingkat Desa dan RT,” Ucap Suhendra.

Serda Manek pun mengatakan, rapat dan sosialisasi bersama tiga pilar bertujuan untuk menyatukan langkah-langkah strategis terkait penanganan Covid-19 serta PPKM mikro di Desa Bojong Renged.

Lebih jelasnya Serda Manek menjelaskan, “saat ini Kecamatan Teluknaga masuk zona kuning Penyebaran wabah Covid-19, oleh sebab itu kita bersama-sama tiga pilar Desa Bojong Renged membahas langkah-langkah berikutnya, agar bisa masuk ke zona hijau,” Ujar Serda Manek. (RI)