Babinsa dan Binamas Desa Pangkalan Bangun Posko Kampung Tangguh Jaya

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Posko Kampung Tangguh terus di buat demi kemajuan dan kesejahteraan serta kesehatan masyarakat Desa.

Kali ini Babinsa Desa Pangkalan Koramil 01 Teluknaga Serma Saefuddin bersama Binamas anggota Polsek Teluknaga Bripka Willy, serta bersama aparatur desa Pangkalan, membuat posko kampung tangguh jaya. Minggu, (14/2/2021).

Kampung Tangguh yang berada di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, berfungsi untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menjadikan masyarakat desa lebih tangguh dan berjaya.

Ditemui awak media Serma Saefuddin Mengatakan, Semoga adanya kampung Tangguh di Desa Pangkalan, menjadikan Kampung dan Desa Pangkalan lebih baik dan bisa meminimalisir wabah Covid-19, Sehingga Masyarakat lebih baik dan sehat,” Ujar Serma Saefuddin.

Bripka Willy juga menambahkan, Kampung tangguh jaya adalah program menuju perubahan perbaikan dan prilaku Masarakat desa kedepanya dan saya berharap ada nya kampung tangguh di desa pangkalan bisa merubah masyarakat desa pangkalan lebih sehat dan lebih sejahtera.

“Serta bisa mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan Desa Pangkalan,” Ucap Bripka Willy kepada awak media. (RI)