Babinsa Koramil 01 Teluknaga Terus Laksanakan Prokes di Pasar Garuda

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Babinsa 01 Teluknaga Dibantu BKO Yonmek 203/AK, Terus Laksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Dilaksanakan Di Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Minggu, (20/12/2020).

Dengan Mengerahkan 3 Orang Babinsa Yang Dipimpin Pelda Agus S, 5 Orang Personel BKO Yonmek 203/AK.
Dan Memberi Himbauan Protokol Kesehatan Wajib Memakai Masker Dan Melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh.

Serta Bagi Masyarakat Kedapatan Tidak Memakai Masker akan diberi Masker, dan dihimbau Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Melaksanakan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Memakai Sabun Dengan Air Mengalir, Menjaga Jarak, dan Jauhi Kerumunan).

Ditemui awak media Pelda Agus Sanggra mengatakan, Koramil 01/Teluknaga Akan Terus Lakukan Penegakan disipilin protokol kesehatan dan Kami Tidak Bosan-bosannya Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan. Agar Masyarakat Pedagang dan Pengunjung Pasar Mutiara Garuda Selalu Berhati-hati, dan Waspada Akan Penularan Virus Covid-19.

Lebih lanjut Pelda Agus Sanggra Menjelaskan, “Kegiatan Ini Akan Terus Dilaksanakan Dalam Rangka Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Serta Upaya untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan,” Ujar Pelda Agus Sanggra. (RI)