Babinsa Koramil Jungkat Hadiri Musrenbang Desa Peniti Besar

Teropongpost, Mempawah, –Babinsa Koramil Jungkat Serda Tri Andoko menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Peniti Besar, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah. Senin, (25/1/2021).

“Sebagai Babinsa harus selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat seperti hari ini,” ujar Serda Tri Andoko.

Ia berharap, Musrenbang ini menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa Peniti Besar lebih maju, harmonis serta sarana prasarana pembangunan untuk memperbaiki perekonomian masyarakat lebih meningkat.

“Adapun hasil yang diperoleh dari musyawarah ini yaitu rencana pembangunan di tiap-tiap dusun, pengusulan perehaban total pembangunan dan fasilitas SMP karena terkait banjir, dan beberapa usulan dari BPD Desa Peniti Besar,” tambahnya.

Hadir dalam musrenbang itu antara lain, Ketua DPRD Mempawah Ria Muliyadi, Wakil Ketua DPRD Mempawah Sayuti, Camat Segedong, serta unsur lainnya. (RI)