Babinsa Sosialisasikan Prokes di Pasar Tanggulasi

Teropongpost, Jepara, –Babinsa Koramil 12/Donorojo, Serka Sugeng terus melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Tanggulasi, yang berada di Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Selasa, (9/2/2021).

Babinsa Serka Sugeng mengatakan melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di tempat umum. “Dengan cara ini saya lakukan menyampaikan kependagang maupun pengujung pasar.” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Serka Sugeng menghimbau kepada para pendagang dan pengunjung pasar untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

Selain itu Babinsa kelahiran Kabupaten Kudus ini, terus mengingatkan kepada masyarakat supaya patuh terhadap aturan pemerintah mengenai pencegahan Covid-19, dengan senantiasa menerapkan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini adalah upaya saya untuk terus menyampaikan kepada masyarakat supaya mereka terus mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19.” Ujarnya.

Lebih lanjut, apabila masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, kemungkinan kondisi bisa kembali normal dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa. (Akrom)