Bakti Sosial Ormas Laskar Banten DPC Lebak

Teropongpost, Lebak, –Terkait Program Listrik yang diajukan Ormas Laskar Banten, sebanyak 65 penerima yang ada di Kecamatan Cimarga kini sudah terealisasikan. Di RT 05/02 Kampung Kadu Guling Desa Mekarmulya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Banten. Selasa, (16/02/2021).

Hasyim (pihak PLN), memberikan mandat untuk pemasangan kWh listrik atas pengajuan Ormas Laskar Banten DPC Lebak Tahun 2020 lalu, diwilayah Kecamatan Cimarga dan sekitarnya.

“Ini ada hasil patungan dari setiap gaji karyawan PLN diseluruh Lebak selama setahun agar bisa membantu ke masyarakat, salah satunya program listrik ini agar mereka yang benar-benar membutuhkan dapat kami bantu di Kabupaten Lebak ini”, jelas Hasyim.

“Saya menugaskan dari Ormas Laskar Banten DPAC Cimarga wilayah setempat, untuk mendampingi pemasangan kWh listrik tersebut, agar tidak salah penerima dan sesuai data yang dikirim dari pihak PLN tersebut”, kata Dudung Ketua DPC Laskar Banten Lebak.

Sebanyak 54 kWh diwilayah Desa Mekarmulya yang terpasang dirumah penerima di Kampung Kaduguling dan sekitarnya. Pengajuan tersebut bertahap dan masih berlanjut sampai saat ini.

“Ini murni program listrik gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpu,n yang di ajukan Ormas Laskar Banten untuk masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan dan layak dibantu”, ungkap Rohani dan Ibrohim serta Sanari selaku kontrol dilapangan dari Ormas Laskar Banten Cimarga.

Dari banyaknya masyarakat yang menerima bantuan kWh gratis tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN dan Ormas Laskar Banten, yang telah bersusah payah mengajukannya. Salah satu dari realisasi AD/ART Ormas Laskar Banten, yaitu Bakti Sosial dimasyarakat telah dilakukan oleh Ormas tersebut. (Jamal)