Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 cair lagi di Desa Sangiang Tanjung

Teropongpost, Lebak, –Sebanyak 630 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, hari ini Minggu (29/11/2020) mengantri untuk menerima BST tahap 9 yg disalurkankan dikantor Desa Sangiang Tanjung.

Dari dana bantuan tersebut masing-masing menerima Rp300.000/KPM, yang dikucurkan dari Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Kantor Pos yang berada di Kabupaten Lebak.

Dalam penyaluran tersebut dihadiri oleh Andri perwakilan dari Kantor Pos, Lesmana Kusuma (Sekdes) dan perangkat Desa lainnya, Suhaemi (BPD) dan anggota lainnya sebagai monitoring, serta Linmas yang mengatur jalannya penyaluran BST tersebut.

”Saya sebagai penyalur, perwakilan dari Kantor Pos mengharap penerima bantuan ini agar mengantri dengan tertib dan teratur”, ujar Andri yang sedang membagikan bantuan tersebut.

”Kami pun menghimbau kepada penerima agar penyaluran ini berjalan lancar dan kondusif harap antri yang tenang, mencuci tangan dengan sabun yang telah kami sediakan, jaga jarak, dan memakai masker yang benar”, himbau Lesmana Kusuma Sekdes Desa Sangiang Tanjung.

”Penyaluran pun dilaksanakan dari Pukul 08.00 WIB sampai selesai, dengan Protokol Kesehantan agar penyebaran Virus Covid-19 terputus khususnya diwilayah kami, umumnya di Kabupaten Lebak, dan Banten”. Pungkas Lesmana. (Kamal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.