Belasan Prajurit Kodim 1201/Mph Ikuti Pembekalan Jurnalistik untuk Persiapan TMMD ke-110

Teropongpost, Mempawah, –Belasan prajurit Kodim 1201/Mph mendapat pembekalan jurnalistik untuk menguatkan publikasi TMMD ke-110 di Aula Makodim 1201, Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Rabu, (27/1/2021) pagi.

Kepala Staf Kodim 1201/Mph Mayor Inf. Andreas materi pembekalan ini antara lain tentang ketentuan yang harus diperhatikan dalam pembuatan rilis untuk ditayangkan di media massa.

“Dengan pembekalan jurnalistik ini, seluruh anggota harus memiliki kemampuan dalam mensosialisasikan kegiatan TNI khususnya Kodim Mempawah dan sebagai bagian dari keterbukaan informasi serta pengabdian prajurit untuk masyarakat,” tutur Mayor Andreas.

“Hal ini merupakan langkah positif, untuk mensosialisasikan program kerja TNI, serta memberikan informasi yang valid ditengah maraknya hoaks di sosial media,” tambahnya.

Andreas berharap, seluruh prajurit dapat memanfaatkan ilmu yang diberikan melalui pembekalan ini dan dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut ke masyarakat dengan baik.

“Kita berharap, seluruh prajurit memiliki pengetahuan bagaimana cara menulis yang baik,” pungkasnya.

Adapun materi dalam pembekalan jurnalistik, praktik cara pengambilan dan penulisan rilis secara langsung yang di pandu oleh narasumber dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (RI)