Bergerak Bersama Sekecamatan Teluknaga dan Kosambi Pam Natal dan Tahun Baru

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Menjelang Natal dan Pergantian Tahun baru, Koramil 01Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa Bersama Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang dan Kecamatan Teluknaga Kecamatan Kosambi serta Tim Kesehatan Puskesmas se-Teluknaga dan Kosambi bergabung dalam Giat Pam Natal dan Malam Pergantian tahun baru.

Pam Gabungan guna Untuk menjaga Stabilitas Keamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru serta untuk memberikan himbauan kepada seluruh masarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Dengan Membuka Posko Bersama Operasi Lilin Jaya 2020 Polres Metro Tangerang Di Sekitar Wisata Pantai Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Koramil 01Teluknaga menurunkan Personel Babinsanya dan BKO Yonmek 203 / Arya Kemuning, untuk bertugas di Posko Operasi Lilin Jaya 2020 setiap harinya 4 orang personel yang langsung bergabung dengan Unsur Polres, Kecamatan, Puskesmas, dan Staf Desa Tanjung Pasir.

Dalam Kunjungan ke Posko Pam Natal dan Tahun Baru Kamis (24/12/2020) Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra menyampaikan, Tim Gugus Covid Kecamatan Teluknaga dan Kosambi selalu bersinergi untuk Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid 19 dan Juga Percepatan Penangan Virus Covid 19, Dengan selalu Menggelar Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dan Himbauan atau Wawar serta Operasi Yustisi dan juga pembagian Masker.

Danramil Pun memimpin Tim melaksanakan PDMPK di Dermaga Penyebrang Perahu Tanjung Jaya dan Tanjung 88, dengan selalu memberikan edukasi kepada seluruh warga masyarakat yang berkunjung ke wisata Tanjung pasir.

Danramil pun berpesan, “agar selalu melaksanakan dan mematuhi 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan),” Ujar Danramil kepada awak media. (RI)