Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Ajak Warga Antisipasi Banjir dengan Perbaiki Saluran Air

Teropongpost, Cilegon, –Polres Cilegon terus gencar ajak masyarakat cegah Banjir dengan mengajak membersihkan saluran Pembuangan Air dan menghimbau agar tidak Buang Sampah Sembarangan dan kegiatan langsung dilaksanakan Personel Polsek Jajaran dan salah Satunya Bhabin Kamtibmas Kel. Taman Sari Briptu Rangga Pratama, Rabu, (11/11/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan Kepada rekan Media Bahwa kami akan terus menggelorakan dan mengajak masyarakat mencegah Banjir di musim Penghujan, Salah satunya seperti Yang Dilaksanakan Briptu Rangga Pratama Bhabinkamtibmas Kel. Taman Sari Polsek Pulomerak Polres Cilegon yaitu bersama warga membersihkan saluran pembuangan air yang diprediksi dapat menyebabkan banjir.

Seperti yang sering dikatakan oleh Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono bahwa kita harus dapat mengajak masyarakat bersama-sama mencegah terjadinya banjir di daerah hukum Polres Cilegon, “Dengan melakukan Himbauan dan Mengajak membersihkan saluran Pembuangan Air sehingga kita pada saat nanti datang musim penghujan dapat mencegah genangan yang ditimbulkan dari sampah yang tersumbat di pembuangan air.” Ujar Kompol Bambang Supeno.

Ditempat terpisah IPTU Sigit Dermawan SH menambahkan Bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Taman Sari Briptu Rangga Pratama sangat dapat dicontoh personel lain, dan Kami juga sudah melaporkan kegiatan seperti ini Kepada Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono.
“Bahwa personel Polres Cilegon bersama warga akan terus berupaya mencegah terjadinya Genangan air atau Banjir.” ungkapnya (RI)

12 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.