Bimas Duri Kosambi Evakuasi Balita dan Lansia yang di Kepung Banjir

Teropongpost, Jakarta, –Curah hujan yang cukup tinggi pada hari Selasa dini hari Pukul 02.00 wib, sampai Rabu Pukul 14.00 wib 16 Pebruari 2021, mengakibatkan sebagian wilayah Kecamatan Cengkareng Duri Kosambi Terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 10 cm hingga 1 meter.

Tepatnya di RT 08/04 Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng, Jakarta barat, lokasi tersebut yang paling parah terendam Banjir. Kamis, (18/02/2021).

Ada pemandangan yang begitu mengharukan dan perlu kita berikan apresiasi kepada bimas duri Kosambi. Sudah sepatutnya juga kita memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris.

“Apresiasi tersebut diberikan kepada Bimas Achmad Haris, dikarenakan kesigapannya dalam mengevakuasi korban banjir Balita dan Lansia, warga Binaannya yang rumahnya di kepung genangan banjir di wilayah duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat,” ucap Taufik Hidayat salah satu masyarakat yang berada di lokasi banjir tersebut.

Peranan bimas tersebut perlu kita contoh, apalagi dalam kondisi seperti di musim hujan ini.

Dalam keterangannya, Bimas duri Kosambi Bripka Achmad Haris menjelaskan, “sesuai intruksi pimpinan, kita harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya. (RI)