Camat Sepatan Timur Ajak Seluruh Elemen Masarakat Giat Bersih Lingkunganya

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Camat Sepatan Timur mengajak pelaku usaha yang ada di wilayah Sepatan Timur, seluruh Kepala Desa, dan masyarakat wilayah Sepatan Timur, untuk gotong royong dalam menjaga Kebersihan dan Menanggulangi Kebersihan Lingkungannya.

Hasil rapat bersama pada hari Jumat (11/12/2020) di aula Kecamatan Sepatan timur, Kabupaten Tangerang, Yang di hadiri pelaku usaha, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Babinsa Koramil 10 Sepatan, dan Babinkantibmas Polsek Sepatan.

Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin, dalam sambutanya Mengajak seluruh elemen Yang ada diwilayah Kecamatan Sepatan timur untuk menjaga dan menanggulangi kebersihan diwilayah Sepatan Timur.

Asep pun mengatakan, program kebersihan adalah program unggulan Bupati, “jadi kita semua harus turut serta dalam program unggulan tersebut,disela sela pertemuan Camat pun Mengajak Semua untuk turut serta dalam menjaga kebersihan yang ada,” Ucapnya.

Salah satu perwakilan pengusaha Enja (45) Mengatakan, Terkait sampah industri sesungguhnya sudah terkendali dan sudah ditanggulangi dengan baik, Saat ini yang menjadi persoalan adalah sampah masyarakat yang membuang sampah yang tidak pada tempatnya.

Lebih jelas Enja Mengatakan, “yang Saat ini Terjadi terkait Sampah Yang ada diwilayah kecamatan Sepatan timur, Adalah Yang dibuang warga dan para penghuni perumahan, yang membuang sampah sembarangan,” Ujar Enja Kepada awak media. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.