Camp My Trip My Adventure RT 28 Milenial (R28M) Desa Tegal Kunir Lor, di Puncak Bogor

Teropongpost, Kab.Tangerang, –Ditengah kesibukan dan tugas sebagai aparatur Desa, Para RT se-TKL menyempatkan diri untuk berkemah dan mendirikan Tenda diKec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sabtu-Minggu, (19-20 Desember 2020).

Dalam acara itu turut hadir Kasi Pemerintahan Suhendra, Wakil Ketua BPD, dan seluruh R28M (RT).

Dalam Himbauannya Ketua RT. 019 Kasman mengatakan, dirinya besyukur dalam situasi yang sulit dengan adanya wabah Covid-19 seperti ini masih bisa menjalankan tugas dengan lancar. Serta masih bisa bersilahtuhrahmi dengan semua apratur pemrintah Ds. Tegal Kunir Lor Khususnya para RT. Namun acara ini harus menjalankan protokol kesehatan.

“Saya sangat bersyukur masih diberi kesehatan, diberi kelancaran dalam melayani masyarakat. serta masih bisa menjalankan tugas ditengah Pandemi Covid-19 ini. Dan saya juga berterimakasih kepada stakeholder yang sudah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan ditingkat RT.” Ujar Kasman Sabtu, (19/12/2020).

Sementara itu di tempat yang sama Kasi Pemerintahan Suhendra mengatakan, dalam membangun Desa untuk lebih maju harus bersinegi antara warga dan aparatnya. Agar tercipta suasana yang kondusif walaupun dimasa Pandemi Covid-19 ini. Dan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan lakukan 3 M (Mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan Jaga jarak).

“Kita tetap bersama-sama untuk membangun Desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Mahpudin Kipang ini, menjadi Desa yang bisa dibanggakan di Kabupaten Tangerang, dan desa yang bisa dijadikan contoh yang terbaik,” ujar Kasi Pemerintahan Desa Tegal Kunir Lor (Suhendra).

Acara berkemah ini bertujuan Agar para RT lebih Kompak dan mengemban tugas sebagai garda terdepan diwilayah masing-masing, dalam melaksanakan tugasnya setelah pulang nanti. Selain itu, acara ini bertujuan untuk mempererat tali siraturahmi antara para Ketua RT Desa Tegal Kunir Lor. Dan tetap saling mengerti tugas dan fungsinya. (Hepi/Akbar)