Cegah Covid-19 Koramil Sungai Pinyuh Sosialisasikan Prokes dan Bagi-bagi Masker

Teropongpost, Mempawah, –Koramil Sungai Pinyuh Kembali melakukan sosialisasi Protokol kesehatan yang dirangkai dengan pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melintas di Desa Anjungan Dalam, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah. Selasa, (17/11/2020).

Danramil Sungai Pinyuh Kapten Inf. Amiruddin Mengatakan Dengan Gencarnya imbauan serta pembagian masker, diharapkan masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah.

“Kami melakukan sosialisasi dan kegiatan ini demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, agar kita bisa beraktivitas normal kembali seperti dulu lagi sebelum adanya Covid-19 ini,” ujar Kapten Inf. Amiruddin saat membagikan masker di Desa Anjungan dalam, Selasa (17/11/2020).

Danramil mengungkapkan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan ini merupakan kepedulian TNI terhadap masyarakat dan bagian dan penanganan serta pencegahan Covid-19.

“Tentunya ini bekerjasama dengan perangkat desa di wilayah masing-masing, dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. Dalam kagiatan ini kurang lebih ada 100 lembar masker yang sudah kita bagikan” Tutupnya. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.