Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Terapkan Prokes

Teropongpost, Mempawah, –Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Praka Usransyah mewakili Danramil mendampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap V di Balai Desa Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Senin, (07/12/2020).

Praka Usransyah mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini di berikan khususnya kepada warga masyarakat tidak mampu atau terkena dampak Covid-19.

“Sistem penyaluran BLT-DD sesuai nama-nama yang sudah tertera di daftar penerima bantuan tersebut. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat khususnya yang tidak mampu dalam kebutuhan sehari-hari,” jelas Praka Usransyah.

Dikatakan, pendampingan ini untuk memberi rasa aman kepada penerima sekaligus menjaga ketertiban dan menegakkan protokol kesehatan ditempat umum.

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban acara, kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, wajib memakai, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan pengaturan tempat duduk dalam menjaga jarak,” imbau Praka Usransyah.

“Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa Covid-19,” tambahnya. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.