Dandim 0510/Trs Dampingi Kapolresta Tangerang Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2021

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar di dampingi Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi dan Kasad Pol PP Kabupaten Bambang memipin Apel Gelar Pasukan.

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahun baru 2021 di depan Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Apel gelar pasukan yang di ikuti oleh personil TNI, Polri dan Satpol PP dan Dishub Kabupaten Tangerang yang bertujuan untuk memastikan kesiap siagaan personil dan peralatan pengamanan malam pergantian tahun baru 2021.

Kepada awak media Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan, dalam apel gelar pasukan Kodim 0510/Trs menurunkan 180 personil gabungan TNI-POLRI untuk melakukan operasi pergantian malam tahun baru 2021.

“Pengamanan malam tahun baru 2021 adalah operasi yang menjadi prioritas utama adalah penegakan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran dan himbauan apa yang di keluarkan Bupati Tangerang tentang protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan pengamanan malam tahun baru di wilayah Kabupaten Tangerang ada beberapa tempat yang akan dilakukan pengamanan di antaranya tempat tempat keramaian mall untuk tidak mengadakan pesta kembang api yang akan menimbulkan kerumunan.

“Kami akan terus berkordinasi dengan pihak kepolisian dalam membantu pengamanan wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Dalam apel gelar pasukan bertindak selaku Irup Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi dan selaku Danup Iptu Dadan Kanit PAM Obvit Polresta Tangerang. (RI)