Dandim Hadiri HUT ke-64 Pemprov Kalbar di Mempawah

Teropongpost, Mempawah, –Dandim 1201/MPH, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di halaman Kantor Bupati Mempawah, Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir. Kamis, (28/01/2021) pagi. Upacara dilaksanakan dengan penerapan ketat protokol kesehatan.

Ditemui usai upacara Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto secara khusus menyampaikan, selamat hari jadi Pemprov Kalbar kepada ke-64. Ia berharap, di usia ke-64 tahun Pemprov Kalbar semakin maju dan inovatif.

“Kita akan selalu mendukung dan bekerja sama agar program pembangunan di Kalbar dapat tercapai dan aman dari Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi saat membacakan sambutan Gubernur Kalbar mengajak masyarakat menjadikan momentum HUT Pemprov untuk mengintrospeksi diri. Pasalnya, Kalbar dihadapkan dengan berbagai musibah disaat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Ia pun mengajak warga Mempawah untuk bersama-sama membangun Kalbar. “Mari kita bersama-sama membangun Provinsi Kalimantan Barat, dan mari kita dukung semua program pemerintah,” tutur Wabup.

HUT ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengusung tema ‘Kalbar Maju dan Inovatif’. Upacara peringatan HUT Pemprov di Kabupaten Mempawah diikuti jajaran Forkopimda dan ASN. (RI)