Danramil 01 Teluknaga dan Kapolsek Teluknaga Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Tim Gugus tugas Covid-19 Muspika Kecamatan Teluknaga Laksanakan Operasi Yustisi di jalan raya Tanjung Pasir dan di wilayah Wisata Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir,Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Yang Melibatkan Unsur Koramil 01 Teluknaga, Polsek Teluknaga, Muspika Kecamatan Teluknaga Dan Posal Latamal III Tanjung Pasir. Sabtu, (26/12/2020).

Dengan Menerjukankan 15 Personil Anggota Polsek Teluknaga Yang Dipimpin Langsung oleh Kapolsek AKP. Dr. Edy Suprayitno SH. MH., 10 Orang Personil Koramil 01 Teluknaga Yang dipimpin Langsung Danramil Kapten Cpm Djaluddin Putra, dan 5 Orang Anggota DPP Posal Latamal III Tanjung Pasir yang dipimpin Lettu Dahlan, Serta Satpol-PP Kecamatan Teluknaga Sebanyak tiga Orang yang dipimpin Hasan Basri.

Operasi Yustisi dengan Menghentikan dan memeriksa penumpang kendaraan baik roda 4 maupun Roda 2, Untuk Memberikan Sosialisasi dan edukasi tentang Virus Corona 19 dan pentingnya Gerakan 4 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, serta Menghindari Kerumunan.

Dengan memberi teguran dan memberikan Masker bagi pengunjung dan pedagang yang tidak memakai Masker, Serta Menghimbau kepada pengunjung Tanjung pasir tentang harus laksanakan wajib disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Ditemui Awak Media Danramil 01 Teluknaga Mengatakan, Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan setiap hari dengan lokasi yang berpindah pindah guna memutus rantai penularan Virus Covid-19 dan Percepatan Penanganan Virus Covid-19.

“Serta Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Muspika Kecamatan Teluknaga berjalan dengan lancar dan tertib serta selalu mengutamakan Proktokol Kesehatan dan 4 M,” Ujarnya kepada awak media. (RI)