Danramil 01 Teluknaga Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Instruksi Mendagri Nomor 3 tahun 2021 Tiga Pilar Kecamatan Teluknaga (Forkompimcam) laksanakan Sosialisasi PPKM Mikro di kantor Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Senin, (22/2/2021) Pukul 10.00 WIB.

Sosialisasi PPKM Mikro tersebut dihadiri oleh Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra, Babinsa Bojong Renged Sertu Manek, Kapolsek Teluknaga AKP Antonius, SH., Binamas Desa Bojong Renged Bripka Ujang Sanjaya, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Kepala Desa Bojong Renged Suhendra, dan para aparatur Desa Bojong Renged, serta tokoh masyarakat.

Camat Teluknaga Zam Zam Manohara mengatakan, Covid-19 bukan penyakit hina jadi kita harus berikan motivasi dan semangat, kita harus merubah dan perbaiki pola hidup kita dengan cara hidup sehat dan bersih serta selalu terapkan hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan selalu.

“Oleh sebab itu kita harus perkuat PPKM Mikro disetiap Desa serta Posko PPKM Mikro, bisa dianggarkan melalui anggaran dana desa sebesar 8 persen untuk kegiatan Posko PPKM sekala mikro di setiap desa,” Ucapnya.

Dalam pidato Sosialisasinya Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra mengatakan, perbanyak makan vitamin untuk memperkuat imun dan makan makanan yang bergizi, seperti sayur-sayuran dan ikan serta buah-buahan.

Danramil pun menambahkan, “agar selalu patuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan,” Ujar Danramil.

Danramil pun berpesan, “dimana pun berada Selalu Patuhi protokol kesehatan dan selalu semangat dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” Himbaunya. (RI)