Danramil 01 Teluknaga Memberikan alat kebugaran untuk Koramil 01 Teluknaga

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka mendukung kesehatan para personil Koramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga, pada hari selasa (20/10/2020) memberikan alat kebugaran untuk dapat di pergunakan oleh seluruh keluarga besar Koramil 01 Teluknaga .

Alat yang Berbentuk seperti sepeda tersebut, berguna untuk kegiatan olahraga kebugaran. Bermanfat untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, di massa Pandemi Virus Covid-19.

Danramil 01 Teluknaga Langsung memerintahkan seluruh Babinsa dan keluarga besarnya untuk menggunakan alat kebugaran tersebut, baik pagi, siang, maupun malam di saat bertugas piket serta untuk manfaatkan waktu luang.

Ditemui awak media Danramil koramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Jalaluddin putra sambil memberikan alat kesehatan dan kebugaran tubuh tersebut mengatakan, alat kesehatan tersebut agar digunakan sebaik-baiknya untuk seluruh anggota personil Koramil 01 Teluknaga.

Semoga bermanfaat untuk kegiatan kesehatan dalam menjaga kebugaran tubuh, karena kesehatan adalah bagian terpenting dalam sebuah sistim kehidupan manusia.

“Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.